|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022 Bupati Taput Prioritaskan Pembangunan yang lebih Spesifik

 

Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022 Bupati Taput Prioritaskan Pembangunan yang lebih Spesifik
Ket Foto  :  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si

MEDIAPENDAMPING.COM | Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si bersama Ketua DPRD Taput diwakili Wakil Ketua DPRD Fatimah Hutabarat, Kapolres Taput diwakili, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si, para Staf Ahli, para Asisten, seluruh Pimpinan OPD dan seluruh Camat Se-kabupaten Taput pimpin Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2022 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022, di Sopo Partungkoan Tarutung, Selasa (30/03). 


"Apa program, berapa dananya, apa goalnya harus jelas sejak awal. Pimpinan OPD harus memahami bahwa saat ini fokusnya masih penanganan Covid-19, sehingga masih tetap ada refocushing. Kita buat prioritas pembangunan yang lebih spesifik dan sangat dibutuhkan, seperti infrastruktur jalan dan jembatan di  sektor pertanian dan interkoneksi" ujar Bupati mengawali. 


Baca Juga : 

••  Jual Ruko, Pria Lansia Warga Komplek Tasbih Didakwa Pemalsuan Surat

••  Pangdam I/BB Tinjau Langsung Lokasi, Dalam Rangka Pembentukan Kodim Di Pakpak Bharat

••  Polsek Medan Area Bersama Instansi Terkait Gelar Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro Memutus Penyebaran Covid-19


Hosting Unlimited Indonesia 

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa prioritas selanjutnya adalah pembenahan UMKM. "Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 ini kita harus gerakkan UMKM yang ada di seluruh masyarakat Taput. Pemerintah harus fasilitasi itu, baik dalam hal promosi dan penjualan secara online. Segera siapkan aplikasi Minggu ini juga," ujar Bupati menambahkan. 


"Untuk Ketahanan Pangan dan perikanan, juga pertanian adalah prioritas kita untuk pemulihan ekonomi. Mari bersama sama bersinergi untuk pemulihan ekonomi. Taput harus melaju terus untuk rakyat sejahtera. Tetap fokus dengan anggaran yang ada, sistem harus tetap dibangun dengan baik, taat aturan yang ada," ujar Bupati mengakhiri.


loading...


Pada kesempatan itu, Bupati juga menegaskan agar penataan kota tetap dilakukan. Dinas Perkim untuk menanggung jawabi penataan kota. Semua memberikan sumbangsih berupa satu bibit bunga perorang untuk keindahan dan tata kota dan juga kantor kantor, harus indah dan bersih. (Haposan Simanjuntak)

 
Komentar

Berita Terkini