|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ternyata ! Suasana Pandemi Tidak Mengurangi Antusias Masyarakat Untuk Berkunjung Kepusat Toko Ponsel dan Elektronik di Medan

Ket Foto : Plaza Milenium tempat pemasaran Ponsel dan Elektronik terlengkap di Sumatera
MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Plaza Milenium tempat pemasaran Ponsel dan Elektronik terlengkap di Sumatera.  Plaza Milenium telah lama di kenal masyarakat dari berbagai daerah sebagai tempatnya penjualan berbagai merek Ponsel dan Electronic yang terlengkap saat ini . 


Banyak konsumen pembeli dari berbagai daerah datang tiap hari nya ke tempat ini.  Dari pengamatan wartawan Media Pendamping  Plaza Milenium tetap ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli berbagai merek Ponsel dan elektronik meskipun suasana ekonomi kurang baik karena pengaruh wabah Covid akhir akhir ini.  



BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang, Terkait Penerapan Prokes


loading...

Plaza Milenium juga menerapkan protokol kesehatan bagi setiap pengunjung yang datang ke Plaza Milenium ini. Berbagai macam Promo  juga banyak di berikan pihak Management Plaza Milenium agar para konsumen tetap tertarik dan nyaman berbelanja berbagai macam Ponsel dan Elektronik di tempat ini. (Burju Simatupang)

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini