|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Terlibat Bentrok Antar 2 Genk Anak Tanggung di AR.Hakim, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Medan Area

 

Ket Foto  : Terlibat Bentrok Antar 2 Genk Anak Tanggung di AR.Hakim, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Medan Area 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Para remaja yang melakukan aksi tawuran di Jalan AR. Hakim Medan berhasil diamankan Polsek Medan Area. Remaja yang diamankan tersebut berjumlah dua puluh satu orang yang merupakan  anggota genk motor. Hal itu disampaikan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto pada Minggu (21/2/2021).


Pada hari Minggu (21/2/2021) sekira pukul 05.00 Wib Polsek Medan Area mendapat info dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran antar remaja di Jalan AR.Hakim ujung simpang Jalan Bahagia Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area. Berdasarkan informasi tersebut Polsek Medan Area yang dipimpin area 7, area 7.2, pawas, piket fungsi dan BKO Sabhara Polda Sumut langsung menuju ke lokasi tersebut.

"Melihat kedatangan Polisi anak remaja tersebut melarikan diri entah kemana dan sebagian ada yang masuk kedalam kantor Bapera Sumut tepatnya di Jalan AR.Hakim Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area, kemudian seluruh Polisi langsung masuk kedalam kantor Bapera Sumut dan mengamankan dua puluh satu anak remaja yang bersembunyi didalam kantor tersebut," ujarnya.


Baca Juga  :

>>>  Kapolri Listyo Sigit Tegaskan Tidak Ada Toleransi Anggota Terlibat Narkoba

>>>  Kanwil Kemenkumham Kadivpas Pujo Harinto Saksikan Deklarasi Janji Kinerja di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli

>>>  Propam Polri Rutin Gelar Tes Urine Anggota Cegah Penyalahgunaan Narkoba


loading...


Dikatakan setelah para anak remaja tersebut diamankan lalu dibawa ke Polsek Medan Area dengan mobil Patroli polisi agar situasi Kamtibmas aman dan terkendali. "Anak-anak remaja hanya kami amankan dan akan kami kembalikan ke orang tuanya, kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada anak-anaknya,"harap Iptu Rianto. (Donald)


Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini