|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Malang Benar Nasib Ibu Marpaung ini, Baru Ditinggal Mati Suami, Mobilpun Dibawa Kabur

 

Ket Foto  :  Ibu Marpaung Membuat Pengaduan ke Kantor Media Pendamping yang diterima oleh PU Mediapendamping Bpk Burju Simatupang

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Nasib malang menimpa Istri Driver GRAB, 1suami baru meninggal sebulan akibat kanker otak,  mobil dilarikan seseorang yang diduga oknum TNI berinisial AP  bertugas di Aceh.  Kejadian ini berawal pada tgl  6 - 02-2021 dimana seseorang yang mengaku anggota TNI bertugas di Aceh meminjam 1 satu unit mobil xenia BK  1446 HR,  ke ibu  marpaung pemilik mobil tersebut ,  seorang  janda Driver GRAB  yang baru di tinggal mati oleh suaminya akibat menderita kanker otak. 


Oknum tersebut berjanji hanya meminjam mobil tersebut 1 hari,  tetapi sesudah melewati 2 Minggu mobil tersebut tidak kunjung di kembalikan.  Akhirnya ibu tersebut membuat laporan ke kantor Polisi,  akibat tersangka tersebut di duga anggota TNI maka pihak polisi mengarahkan ibu tersebut agar membuat Pengaduan ke Pomdam 1 Bukit Barisan dan diterima langsung oleh piket jaga. 


Baca Juga  :  

>>>  Terlibat Bentrok Antar 2 Genk Anak Tanggung di AR.Hakim, Puluhan Remaja Diamankan Polsek Medan Area

>>>  Kapolri Listyo Sigit Tegaskan Tidak Ada Toleransi Anggota Terlibat Narkoba

>>>  Propam Polri Rutin Gelar Tes Urine Anggota Cegah Penyalahgunaan Narkoba


loading...


Tetapi sampai saat ini ibu Marpaung belum mendapatkan kejelasan mengenai mobil xenia milik ibu tersebut yang di bawa  kabur oleh seseorang yang di duga oknum TNI yang bertugas di Aceh tersebut.  Pihak ibu Marpaung juga sudah mencoba menghubungi keluarga tersangka di Aceh untuk meminta solusi mengenai mobil yang di bawa tersangka tersebut.  

Orang Tua keluarga tersangka tidak mau  tau  lagi terhadap perbuatan anak mereka tersebut.  Merasa tidak ada solusi akhirnya ibu Marpaung datang ke kantor Media Pendamping untuk meminta solusi dalam masalah penggelapan 1  Unit Mobil Xenia BK  1446 HR  miliknya tersebut.  Sikorban berharap agar pihak keluarga tersangka dapat membantu mencarikan mobil tersebut atau mencari solusi agar mobil tersebut dapat di ganti.  


Hosting Unlimited Indonesia        


Apalagi mobil tersebut merupakan satu - satunya mata pencarian ibu marpaung.  Sudah di tinggal mati suami,  mobil di bawa kabur tersangka yang di duga seorang oknum TNI. Ibu marpaung hanya dapat pasrah dan Berdoa, berharap ada pihak pihak tertentu yang dapat membantu menemukan mobil tersebut. (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini