|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Komunitas PP (PSTD) Budi Suci Tebing Tinggi Adakan Santunan Anak Yatim

 

Ket Foto  : Santunan Anak Yatim Dari Komunitas Persatuan Padepokan (Pencak Silat Tenaga Dalam) Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi 

MEDIAPENDAMPING.COM | Tebing Tinggi - Komunitas Persatuan Padepokan (Pencak Silat Tenaga Dalam) Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi lakukan kegiatan menyantuni puluhan anak yatim dengan memberikan bingkisan paket sembako berupa beras,mie instan.Ditambah masker dan cairan hand sanitizer guna mengantisipasi dari virus Covid-19,usai melaksanakan sholat Jum'at diMesjid Agung Kota Tebingtinggi, (19/02/2021).


Pemberian bingkisan paket tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PP(PSTD)BSI Tebingtinggi Ustadz Zulkarnain S.ag didampingi Sekretaris Fauzi Ahmad Harahap,Pendiri sekaligus guru Indra Syahputra beserta anggota, Ketua Bkm Ustadz Usni Zubir Harahap dan Nazir ustadz Dani Rostam Mesjid Agung,juga tokoh agama.


loading...


"Santunan pada anak yatim merupakan salah satu program kegiatan sosial yang kedua dilaksanakan setelah pemberian bantuan paket sembako yang pertama diserahkan pada fakir miskin dan kaum duafa pada tahun lalu dimarkas pelatihan jl Pringgan gg jambu link X desa Payapinang. Kegiatan ini semata-mata menharapkan barokah dan ridho ALLAH SWT."ujarnya.


Baca Juga  :

>>>  Kanwil Kemenkumham Kadivpas Pujo Harinto Saksikan Deklarasi Janji Kinerja di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli

>>>  Propam Polri Rutin Gelar Tes Urine Anggota Cegah Penyalahgunaan Narkoba

>>>  Kapolri Apresiasi PPKM DIY Berjalan Baik dan Minta Warga Tetap Patuhi aturan Protokol Kesehatan


Hosting Unlimited Indonesia          


Lanjut dikatakannya,PP(PSTD)BUDI SUCI INDONESIA bukan hanya mempelajari ilmu bela diri saja,tetapi juga harus peka terhadap kesulitan masyarakat.Sebagai mitra pemerintah Kota, PP(PSTD)BSI Tebingtinggi ikut membantu masyarakat keluar dari masalah kesulitan seperti saat masa ini.


Semoga ALLAH segera mengangkat penyakit yang disebabkab oleh virus yang mematikan ini.Amin-amin ya Robbal Alamin,"harapNya.


Ust Dani merespon postif kegiatan ini,"smoga lebih banyak lagi nantinya organisasi lainnya yang ikut peduli pada anak yatim,kaum duafa dan Fakir miskin,"ujarnya.


Zulkarnain S.ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua BKM,Nazir Mesjid Agung Tebingtinggi sertaTokoh agama yang telah ikut mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. (Ahmad)


 
Komentar

Berita Terkini