-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolri Apresiasi PPKM DIY Berjalan Baik dan Minta Warga Tetap Patuhi aturan Protokol Kesehatan


Ket foto : Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat,(19 /2/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, (19 /2/2021).


Panglima TNI, Kapolri beserta jajaran Dalam kunjungan ini, melakukan peninjauan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.


Saat melakukan peninjauan, Kapolri Sigit menyebut bahwa secara umum PPKM mikro di Yogyakarta berjalan baik. Yogyakarta pun kini sudah berubah zona dari zona menjadi kuning. Bahkan, sudah ada yang zona hijau.

Baca Juga  :

>>>  H.Ashari Tambunan Lantik Dewan Hakim MTQ Ke- 54 Kabupaten Deli Serdang

>>>  Kapolres Madina AKBP Horas Tua Hadiri Kegiatan Warga Desa Mompang, Temu Silaturahmi Dan Mangupa-Upa Tondi Dohot Badan

>>>  Beredar Surat Telegram, Irjen Pol Panca Putra Jadi Kapolda Sumut


loading...


"PPKM mikro yang ada di Jogja berjalan baik dan kita melaksanakan sampel di PPKM mikro di Maguwoharjo dan kami telah mengecek secara aspek administrasi persiapan hingga logistik agar kegiatan ini terus dilakukan,” kata Jenderal Listyo Sigit.


Jenderal bintang empat ini meminta kesadaran dari masyarakat jika ada gejala-gejala Covid-19 untuk segera lapor dan dilaksanakan tracing, siapa saja yang telah melaksanakan kontak erat.


“Tingkat RT ada posko-posko yang membatasi keluar masuknya rekan-rekan yang melaksanakan isolasi mandiri sehingga betul-betul bisa terpantau,” ujar eks Kapolda Banten itu. (Burju Simatupang)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini