|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kanwil Kemenkumham Kadivpas Pujo Harinto Saksikan Deklarasi Janji Kinerja di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli

 

Ket Foto  :  Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Rabu (17/2/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli - Kanwil Kementrian Hukum dan HAM yang kali ini di Wakili Oleh Bapak KADIVPAS Pujo Harinto menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Rabu (17/2/2021).


Turut hadir Bapak Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Beserta Jajaran dan para Stakeholder terkait, seperti Polsek dan Polres sekitar, Koramil Medan Labuhan, Marinir AL, Bea Cukai, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Puskesmas Labuhan Deli, Lembaga Bantuan Hukum dan Kelurahan Martubung. 


Acaranya sendiri di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan lalu sekilas pemaparan tentang Aplikasi Unggulan Rutan Kelas I Labuhan Deli Menuju KEMNKUMHAM SATU DATA.


Baca Juga  : 

>>>  Propam Polri Rutin Gelar Tes Urine Anggota Cegah Penyalahgunaan Narkoba

>>>  Kapolri Apresiasi PPKM DIY Berjalan Baik dan Minta Warga Tetap Patuhi aturan Protokol Kesehatan

>>>  H.Ashari Tambunan Lantik Dewan Hakim MTQ Ke- 54 Kabupaten Deli Serdang


loading...


Setelah itu dilanjutkan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang Pimpin Oleh Bapak Karutan dan di ikuti oleh seluruh petugas, lalu di lanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama dan fakta integritas.


Dalam sambutannya Bapak Kadivpas Pujo Harinto menyampaikan, walaupun di tengah keterbatasan hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Rutan Kelas I Labuhan Deli untuk Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, beliau mengatakan "saya melihat bahwa ada komitmen serius dari Rutan Labuhan Deli hal ini dibuktikan dengan adanya aplikasi NAPIGO yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan dan keterbukaan informasi publik juga dapat mengakses dengan mudah layanan Integrasi dan semua kegiatan di Rutan Kelas I Labuhan Deli. 


Hosting Unlimited Indonesia           


Selain KADIVPAS Kemenkumham Sumut ada juga Perwakilan dari Ombudsman RI Sumatera Utara Ibu Hana Ginting yang menyampaikan bahwa Janji ini bukan hanya janji palsu Melainkan dari Hati para petugas dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan transparan dan akuntabel serta tidak ada pengaduan kepada Ombudsman terkait Pelayanan yang kurang baik, " ujar Pujo Harinto. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini