|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

DPD PSI Kota Medan Komit Dalam Membantu Masyarakat Medan

 

Ket Foto  :  Kantor DPD PSI Kota Medan

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Dalam kunjungan Media Pendamping ke DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan melihat dengan jelas bantuan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Medan yang datang dalam berbagai hal keperluan dalam keadministrasian warga Kota Medan.


Kantor DPD PSI Kota Medan yang beralamat di jln Wahid Hasyim No. 73 A ini melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sekaligus juga membantu pemerintah Kota Medan dalam melayani pembuatan: KK, KTA, KIA, Akte Kelahiran, Akte Perkawinan,Akte Perceraian dan Akte Kematian yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam hal keadministrasian tentunya.


Semua pelayanan bantuan yang diberikan tersebut tidak ada pemungutan biaya apapun kepada masayarakat kota medan alias free atau gratis.

Baca Juga  :

>>>  HM Ali Yusuf Siregar : Yakinlah, Walau Almarhum Mihar Harahap Sudah Tiada, Tapi Hasil Karya Beliau Tidak Akan Mati di Sumatera Utara

>>>  Alamak! Sampah Medan Kapan Bisa Dikelola Dengan baik ?

>>>  Wali Kota Medan Hadiri Muspida ke-5 Muhammadiyah, Harapkan Ide dan Gagasan Untuk Medan Cemerlang


Bentuk komitment  DPD PSI Kota Medan yang di komandoi oleh Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu  yang juga Anggota DPRD Kota Medan dan Ketua Fraksi Gabungan dari beberapa partai.


Kepada masyarakat kota Medan yang berdomisi di Kota Medan apabila ada keperluan dalam kepengurusan hal-hal tersebut diatas dapat langsung datang ke kantor DPD PSI Kota Medan. Dimana masa waktu jam pelayanan setiap hari Senin - Sabtu ( Kecuali hari libur dan hari besar ) dan jam operasional diantara 09.00 s/d 17.00 wib.


loading...


Anda akan dilayani dengan penuh keakraban dan keramahan oleh team yang bersahabat dan terampil dalam memberikan penjelasan sesuai dengan keperluan anda.


Medan dapat maju dan bertumbuh dengan baik diawali dari hal fundamental keadministrasian warga sebagai indentitas warga kota medan dapat dengan mudah terlayani. Bravo buat D PD PSI Kota Medan. (Leonard Tampubolon)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini