|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wow ! Amien Rais Tabuh Genderang Perang, Benarkah

 

Ket Foto : Amin Rais

MEDIAPENDAMPING.COM - Pendiri Partai Ummat Amien Rais menabuh genderang perang terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Amien mengingatkan rezeim Jokowi tentang pembubaran Front Pembela Islam (FPI).


Menurut Amien, pembubaran FPI melalui surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri merupakan hal negatif bagi demokrasi di Indonesia. Dia menilai keputusan pemerintah membubarkan FPI bertujuan menghabisi bangunan demokrasi di Indonesia.


Cara Cepat Hamil



Amien pun menyesalkan kesimpulan yang diambil pemerintah terhadap FPI dan enam anggota Laskar FPI yang meninggal akibat ditembak polisi. 

BACA JUGA PWI Pusat Keluarkan Catatan Akhir Tahun Salah Satu nya Akibat Pandemi Covid-19 Terhadap Perusahaan Pers dan Wartawan

“Mereka langsung menyimpulkan enam laskar FPI itu juga termasuk kelompok teroris," ucap Amien sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Amien Rais Official, Minggu (3/1). Amien pun membandingkan situasi yang terjadi pada rezim Jokowi dengan masa Firaun.


Menurut Amien, orang yang zalim akan mendapatkan balasan dari Allah SWT. “Allah sesungguhnya Maha Mengetahui, Maha Melihat apa yang dilakukan hamba-hambanya,” kata Amien Rais.


loading...


Dia pun menyinggung mengenai dugaan korupsi bansos yang menyeret Gibran Rakabuming Raka, putra Jokowi. “Korupsi bansos (bantuan sosial) pun ujian berat tidak akan diangkat ke mana-kemana. Sudah selesai juga,” ujar Amien Rais. ( Burju )

Cara Cepat Hamil


Sumber : Genpi

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini