|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Warga Cinta Damai Helvetia Resah Akibat Sampah Menumpuk dan Aroma Yang Tidak Sedap

Ket Foto : Menumpuknya Sampah dan Mengeluarkan Bau yang tidak Sedap di daerah Mereka Tersebut

MEDIAPENDAMPING.COM
, Medan - Warga Kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia Medan resah akibat menumpuknya sampah dan mengeluarkan bau yang tidak sedap di daerah mereka tersebut.  Dari pantauan Awak Media Pendamping di lokasi ,  warga mengatakan bahwa daerah di jalan Karya Kelurahan Cinta Damai kecamatan  Helvetia  telah lama di jadikan tempat penampungan sampah sementara dari berbagai tempat di kota Medan. Kondisi sampah yang menumpuk seperti gunung buatan yang mengeluarkan bau tidak sedap dan membuat lalat beterbangan kemana mana yang dapat menyebabkan berbagai penyakit telah lama mereka rasakan . 


BACA JUGA :  Kapolres Sergei Pimpin Rakor PPKM Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid- 19


loading...


Keadaan tersebut juga membuat daerah tersebut seperti daerah kumuh. Akibat kondisi tersebut beberapa warga mengadakan aksi damai ke kantor lurah Cinta Damai, meminta agar tempat pembuangan sampah tersebut di tutup atau di pindahkan, di  kantor lurah Cinta Damai mereka langsung bertemu dengan Lurah Cinta Damai Sitompul .  Lurah mengatakan akan membantu masyarakat cinta damai untuk memindahkan tempat pembuangan sampah tersebut. 

Warga Cinta damai kemudian melanjutkan aksi damainya ke kantor Dinas Kebersihan Kota Medan di daerah Pinang Baris Medan,  di kantor tersebut mereka bertemu staf dinas kebersihan kota medan saiful,  saiful berjanji dalam beberapa hari ini akan membersihkan tempat pembuangan sampah sementara tersebut dan mengalihkan nya ke tempat lain.  Warga Kelurahan Cinta Damai berharap agar pihak terkait dapat menyelesaikan permasalahan sampah tersebut dengan segera.

BACA JUGA :  Dirlantas Polda Sumut Langsung Bergerak Tinjau Lokasi Longsor Medan - Berastagi

Hosting Unlimited Indonesia


Mereka mengatakan apabila pihak terkait tidak segera menyelesaikan masalah tersebut,  mereka akan datang dalam jumlah yang lebih besar ke kantor Dinas Kebersihan Kota Medan. ( Burju Simatupang)


Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini