|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tahanan Polsek Medan Timur Kasus Narkoba Meninggal Dunia Karena Sakit

 

Ket Foto : Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu A.L.P Tambunan S.H, saat di rumah sakit bersama keluarga tahanan Polsek Medan Timur Alm. Dian Hariadi yang meninggal dunia.

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Tahanan kasus narkoba atas nama Dian Hariadi yang menderita penyakit suspek epilepsi dan gangguan elektrolit hingga mengalami demam tinggi, sebagai tahanan di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Medan Timur, akhirnya meninggal dunia usai mendapatkan pertolongan medis di RS Bhayangkara Medan.


Tersangka atas nama Dian Hariadi (32) warga Perumahan Pondok Surya Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan itu, pada Kamis (28/1/2021) sekira pukul 19.00 Wib mengalami demam tinggi di RTP Polsek Medan Timur.


BACA JUGA Edy Rahmayadi Ingatkan Pimpinan OPD dan PNS Agar Bekerja Profesional dan Jangan Berpolitik


Hosting Unlimited Indonesia       


Personil Polsek Medan Timur, mengetahui tersangka sakit, lantas membawanya ke RS Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan pertolongan medis. Saat dalam penanganan medis, kemudian polisi memberi tahukan kepada pihak keluarga dan menyuruh keluarga untuk datang ke rumah sakit.


Namun sayang, pihak rumah sakit yang telah melakukan upaya medis akhirnya nyawa tersangka tidak tertolong. Sekira pukul 23.26 Wib, Dian Hariadi, akhirnya meninggal dunia.


Hasil diagnosa keterangan dari dokter rumah sakit Bhayangkara Medan, bahwa tersangka mengidap penyakit suspek epilepsi dan gangguan elektrolit. Sedangkan hasil visum luar yang dilakukan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Dari pihak keluarga juga mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Polsek Medan Timur, yang telah melakukan tindakan cepat dengan membawa Dian Hariadi, ke rumah sakit meski akhirnya nyawanya tidak tertolong.


BACA JUGA :  Muhammadiyah Nyatakan Dukung Penuh Kebijakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo Yaitu Moderasi Beragama


loading...


Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu A.L.P Tambunan,SH,Mh kepada awak media menjelaskan,pada Jum'at,(29/01/2021), bahwa Dian Hariadi, merupakan tersangka yang tersandung dalam kasus narkotika, yang diamankan sejak tanggal 19 Januari 2021.


"Hasil diagnosa dari dokter, tersangka mengidap penyakit suspek epilepsi dan gangguan elektrolit. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian tersangka dan kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga,"ujar Lambas Tambunan. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini