|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Baru Amankan Dua Orang Terkait Premanisme dan Pungli

 

Ket Foto :  Petugas Kepolisian Polsek Medan Baru mengamankan 2 orang terduga premanisme / pungli di seputaran pintu 1 Kampus USU, Senin (25/012021)

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Petugas Kepolisian Polsek Medan Baru mengamankan 2 orang terduga premanisme / pungli di seputaran pintu 1 Kampus USU, Senin (25/012021).


Diamankannya dua orang terduga pelaku pungli Irwansyah Putra dan Iswandi bermula dari adanya laporan masyarakat melalui via pesan Instagram Polsek Medan Baru atas maraknya premanisme / pungli di seputaran pintu 1 Kampus USU.


BACA JUGA :  Keluarga Besar Polda Sumut Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Meninggal nya Ibunda Wakil Ketua KPK RI


loading...


"Bermodal informasi tersebut, petugas kita langsung turun ke lokasi dan mengamankan kedua pria yang diduga melakukan pungli atau premanisme,"ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.


Saat dilakukan pemeriksaan, kedua terduga pelaku tidak memiliki kartu tanda pengenal Parkir.


BACA JUGA :  Menteri Pendidikan Nadiem Berikan Pernyataan Tegas soal Siswi Nonmuslim Diminta Jilbaban


Hosting Unlimited Indonesia 


"Kedua pria tersebut telah kita berikan pembinaan dan keduanya berjanji tidak melakukan perbuatannya lagi sebagai premanisme maupun pungli," akhirnya. (Donald)

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini