-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Keluarga Besar Polda Sumut Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Meninggal nya Ibunda Wakil Ketua KPK RI

 

Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian 

MEDIAPENDAMPING.COM, Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian Ibunda dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang beralamat di Jl. Garu VI No. 18 AA Lk. IX Kel. Harjosari I Kec. Medan Amplas Kota Medan, Minggu (24/01)


Prosedur protokol kesehatan tetap dilaksanakan, Kapolda Sumut bersama Sekda Prov. Sumut melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian yang meninggal dunia pada hari Sabtu malam tanggal 23 Januari 2021 bertempat di RS Malayahati Medan

BACA JUGATiga Kapolda Masuk Bursa Calon Kabareskrim, Termasuk Kapolda Metro Jaya

loading...

“Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kapolda Sumut


Usai meninggalkan rumah duka, Kapolda Sumut menuju RS Mitra Medica Kec. Medan Amplas Kota Medan untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang sedang dirawat karena sakit.


BACA JUGAKapolres Serdang Bedagai Gelar Konferensi Pers Terkait OTT Kadis Sosial Sergai Yang Terancam 20 Tahun Penjara


Hosting Unlimited Indonesia 


Jenderal bintang dua tersebut memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Ibu Lily P. Siregar dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah atas meninggalnya Almarhumah.


“Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya”, ucap Kapolda Sumut. (Burju)

 
Komentar

Berita Terkini