|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolda Sumut Irjen. Pol Martuani Sormin Serahkan Penghargaan Peringkat Kedua IKPA TA. 2020 Kepada Polres Simalungun

 

Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen. Pol Martuani Sormin Serahkan Penghargaan Peringkat Kedua IKPA TA. 2020 Kepada Polres Simalungun Senin (18/1/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM - Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring, S.H., mengatakan penghargaan itu diterima Kepala Seksi Keuangan, AIPDA Andi Harianto, S.H., mewakili Kapolres Simalungun di Hotel Le Polonia Medan yang digelar di Jalan Sudirman, Kota Medan. 

 
loading...


"Penyerahan Penghargaan itu dirangkai dengan acara Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut TA 2020 yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumut," sebutnya.


Diharapkan dengan penghargaan ini semoga dapat meningkatkan kinerja para personil Polres Simalungun serta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam melaksanakan tugas guna mendukung Polri yang Profesional, Modren dan Terpecaya.




Hosting Unlimited Indonesia

"Kegiatan itu turut dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kakanwil DJPB Sumut, KPPN Medan, Para Pur Keu, Kaur Keu, Benma, Operator Saiba, Operator Simak jajaran Polda Sumut," pungkas Kasubbag Humas. ( Burju )



Cara Cepat Hamil



Sumber  : tribratanews
 
Komentar

Berita Terkini