|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Danyozipur 1/DD Buka Kejuaraan Karate Piala Pengcab Antar Dojo Shokaido Medan Tahun 2021.

 

Ket Foto :  Bertempat di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia Medan  Danyozipur 1/DD  Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E membuka  Kejuaraan Karate Piala  pengcab antar Dojo Shokaido tahun 2021,Minggu 10 / 01/2021 

MEDIAPENDAMPING.COM - Bertempat di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia Medan  Danyozipur 1/DD  Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E membuka  Kejuaraan Karate Piala  pengcab antar Dojo Shokaido tahun 2021,Minggu 10 / 01/2021 


Kejuaraan Karate antar dojo shokaido, Medan, Deli Serdang dan Serdang bedagai, dalam memperebutkan Piala Ketua Shokaido Pengcab Kota Medan ini di gelar di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Dengan jumlah peserta 140 orang atlet, dari  kategori Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula dan Cadet baik putra maupun putri.

Danyozipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E dalam sambutannya mengatakan “  Selamat bertanding Kepada para  peserta junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan terus disiplin berlatih"


Hosting Unlimited Indonesia    


Kejuaraan ini diselenggarakan dalam  rangka penyegaran dan  ajang seleksi untuk mewakili Pengcab Kota Medan untuk mengikuti event baik tingkat Kejurda Shokaido, maupun Event Forki Kota Medan


Cara Cepat Hamil



Danyon menambahkan. "kegiatan ini  memberikan kesempatan terutama untuk anak – anak  kita untuk berprestasi serta mencari bibit bibit atlet cabang karate sehingga diharpakan bisa membawa nama baik Sumut ke tingkat Nasional maupun Iternasional”

BACA JUGA : Mahasiswi Praktikum IKS FISIP USU Berikan Inovasi Pada Peserta Kampung KB Lubuk Pakam

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Shokaido Pengprov Sumut Bapak Yopie Hari Irwansyah Batubara, SE, Sekum Shokaido Pengprov Sumut BapakArdiansyah Pohan, SE, dan Pembina Shokaido Pengprov Sumut Bapak Johnson Sagala, SE. (Ryan)

loading...
 
Komentar

Berita Terkini