-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan (BKK) Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Medan

 


MEDIAPENDAMPING.COM - Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Perumahan Puri Tanjung Anom, Deli Serdang Kamis (10/12/20).


Dana bantuan tersebut bersumber dari donasi yang dikumpulkan melalui dompet kemanusiaan Berkat Kasih Kemuliaan Kota Medan. 

Bencana banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kota Medan telah menelan korban jiwa dan merusak tempat tinggal warga yang juga menghambat aktivitas warga dalam mencari penghasilannya sehari hari


Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan kasih dan rasa persaudaraan bahwa kita juga turut ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir ungkap Pdt Vera Boru Pasaribu SH MTh Ketua Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan Medan.

"Kami berharap agar bencana banjir seperti ini tidak terjadi lagi dan kita juga mendoakan kepada para korban yang berada di pengungsian agar kondisi kesehatan mereka senantiasa terjaga sehingga bisa segera melakukan pemulihan setelah banjir surut," ujar Ir. Linceria Nainggolan Sekretaris Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan.


Kegiatan sosial ini dihadiri para warga korban bencana didampingi para perangkat desa di wilayah yang terkena bencana banjir .(Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini