-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Wuih! Seorang Ibu di Langkat Terpaksa Tidur di Sel Tahanan, Akibat Transaksi Sabu

 

Ket Foto : Tersangka

MEDIAPENDAMPING.COM,Langkat - Seorang ibu rumah tangga yang berinisial MK (29) warga Dusun V Kenanga Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara harus mendekam di terali besi, sel tahanan Kepolisian.


Hal ini dikarenakan MK tertangkap tangan sedang melakukan transaksi narkotika narkotika sabu di salah satu kawasan yang ada di Dusun V Kenanga Desa Paya Perupuk, Tanjung Pura, Senin malam (14/12/2020).


"Atas informasi tersebut, kemudian Kanit Reskrim Polsek T. Pura Aiptu Andrias Suwito bersama anggota opsnal mendatangi Dusun V Kenanga dan melihat MK sedang melakukan transaksi narkotika," kata Yasir.


"Kemudian petugas menangkap MK, dari tangannya di temukan satu paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu dalam bungkus plastik klip," pungkas Paur Humas Polres Langkat.


Selanjutnya MK bersama barang bukti yang ditemukan, dibawa petugas ke Polsek Tanjung Pura untuk proses hukum selanjutnya. (Suriawan)




Sumber : Halkahalki.com

 
Komentar

Berita Terkini