-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Wow! Neymar Gelar Pesta Gila di Masa Pandemi Virus Corona

 

Ket Foto : Aksi Neymar di Lapangan Hijau

MEDIAPENDAMPING.COM - Pemain timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar Jr., mendapat sorotan negatif setelah menggelar pesta berhari-hari dan mengundang 500 tamu di Rio de Janeiro, Brasil.

Pesta yang berlangsung di sebuah klub malam di daerah Mangaratiba dilaporkan sudah dimulai pada 25 Desember dan akan berlanjut hingga tahun baru.


Neymar sendiri memiliki rumah mewah di Mangaratiba, namun sedang direnovasi sehingga disebut menyewa tempat lain guna menggelar pesta.

loading...
Seperti ditulis Sky Sport dari laporan O Globo, Neymar melarang orang-orang membawa telepon seluler ke pesta tersebut agar tidak ada yang merekam aktivitas dan mengunggah ke media sosial.

BACA JUGA : Timnas Indonesia U-19 Tetap Berangkat ke Spanyol Meski Piala Dunia U-20 2021 Dipastikan Batal

Neymar diperkirakan menghabiskan lima ribu euro per hari untuk menyewa tempat dan pengisi acara termasuk grup band dan disc jokey.


Kabar tersebut membuat Neymar mendapat kritik di negaranya. Brasil menjadi salah satu negara dengan korban meninggal terbanyak selama pandemi virus corona. Tercatat lebih dari 190 ribu kematian terjadi di negara tersebut.


Neymar juga pernah diketahui positif virus corona pada awal September setelah menjalani liburan di Ibiza, Spanyol.


Setelah mengalami cedera ketika PSG menghadapi Lyon pada 13 Desember, Neymar tidak lagi masuk dalam daftar susunan pemain Les Parisiens. PSG pun telah menjalani laga terakhir 2020 pada 24 Desember dan baru akan bermain lagi pada 7 Januari. (Suriawan)

Hosting Unlimited Indonesia Sumber : CNN Indonesia

 
Komentar

Berita Terkini