-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Truck Fuso Hantam Bus Pariwisata di Simalungun, Sopir dan Kernet Luka Parah, Puluhan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

 


MEDIAPENDAMPING.COM - Sopir dan Kernet beserta puluhan penumpang Bus Pariwisata plat BK 7030 DI bertabrakan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.


Pasalnya, Bus Pariwisata plat BK 7030 DI mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk Fuso nopol BK 8600GT. di depan Makorem 022 Pantai Timur, Jalan  Asahan, Kecamatan Siantar KM 3, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat  (18/12/2020) pukul 09:12 wib.

Akibat tabrakan tersebut, sopir dan kernet Bus Pariwisata mengalami luka yang serius terutama dibagian kaki sementara puluhan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar.


Adapun identitas korban adalah pengemudi Bus Pariwisata dengan nama Suhendra (39), warga Kota Medan. Sementara kondektur belum diketahui identitasnya di karenakan luka cukup serius (remuk kaki kiri) dari bagian lutut bawah.


Pengemudi truk fuso yang bermuatan kayu kaliptus, hingga berita ini ditayangkan belum berhasil diperoleh identitasnya.


Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika Bus berjalan dari  Siantar menuju ke Kampung Suka Samosir. Sebelum sampai tujuan, Bus Pariwisata (mobil rombongan) diduga berjalan kurang hati-hati dan sopir tidak kosentrasi saat hendak mendahului kendaran yang berada di depannya.


Alhasil, saat truk Fuso yang berjalan berlawanan arah dari arah Perdaganggan menuju ke arah Siantar yang tujuannya ke PT.TPL (Indorayon) ke Porsea Kabupaten Toba muncul, sopir Bus Pariwisata tidak mampu mengendalikan bus dan menyebabkan terjadinya laka lantas.(Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini