-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Medan Timur Tangkap Kurir 1 Ons Sabu.

 

Tersangka MI,(tengah,baju orange),warga Jl. Klumpang Kampung Dusun III,Kec.Hamparan Perak yang menjadi kurir sabu saat diinterogasi Polisi

MEDIAPENDAMPING.COM - Kurir 1 ons sabu ditangkap Reskrim Polsek Medan Timur dalam penyergapan di Jl. Alfalah, Kel.Glugur Darat II, Kec.Medan Timur, Sabtu(28/11).


Tersangka MI,28,warga jl.Klumpang Kampung Dusun III, Kec.Hamparan Perak kemudian dijebloskan dalam sel tahanan.


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, tersangka ditangkap dari informasi warga,yang menyebutkan sering terjadi transaksi narkoba di Jl.Pancing Medan.


Mendapat informasi tersebut ,personel kemudian melakukan penyelidikan dan dilokasi melihat seorang pria yang mencurigakan mengendarai sepeda motor BK 2396 KJ.


Personil kemudian mengikuti kenderaan tersebut. Namun karena pelaku merasa diikuti,akhir nya tancap gas untuk menghilangkan jejak.


Namun saat sepeda motor pelaku melintas di Jl. Alfalah,Kel,Glugur Darat II,Kec.Medan Timur,pelaku tidak bisa menguasai kenderaan nya dan menabrak pengendara motor lainnya hingga terjatuh.


Personel Polsek Medan Timur Kemudian menangkap pelaku dan selanjutnya dilakukan penggeledahan ditemukan bungkusan plastik berisi sabu seberat 1 ons.


Dijelaskan Kapolsek, rencana nya sabu itu akan diantar seorang pria bernama ijul dikawasan Jl.KM 12,Kec.Sunggal.

"Pengakuannya tersangka disuruh Arun mengantar sabu itu,"jelas nya.


Untuk mengantarkan sabu tersebut,tersangka mendapat upah Rp.2 juta bila berhasil mengantar barang haram itu.

"Pengakuannya baru sekali.Tapi masih kita kembangkan untuk mengejar Arun yang sudah jadi  DPO," kata Kapolsek.(Donald)

 
Komentar

Berita Terkini