-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polisi dan TNI Jaga Ketat, Gudang Surat Suara di KPU Pakpak Bharat

 

Ket Foto : Aparat Keamanan Dari TNI & Polri disiagakan menjaga kantor Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Pakpak Bharat Sumatra Utara,Minggu (13/12/2020).

MEDIAPENDAMPING.COM,Pakpak Bharat -Personil TNI dari komando Distrik militer ( Kodim) 0206/ Dairi dipimpin Peltu S Anggodo disiagakan menjaga kantor Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Pakpak Bharat Sumatra Utara,Minggu ,13/12/2020.


" Pengamanan bersama personil Kodim 0206/DR ,Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat dan Brimob ini dilakukan dalam rangka mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat 2020," Kata Anggodo minggu (13/12/2020).


Anggodo juga menyebutkan, pengamanan tersebut dilakukan berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan Kepala daerah ( Pilkada) yang di gelar serentak di indonesia pada 9 Desember lalu, yang juga di gelar Kabupaten Pakpak bharat.Seluruh kotak suara hasil rekapitulasi penghitungan suara dari tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) telah masuk dan diamanakam di gedung KPU Pakpak bharat.


" Menunggu rapat pleno KPU Pakpak bharat, maka kami dari TNI/ POLRI bersinergi untuk menjaga dan mengamankan seluruh kotak suara dari PPK,yang telah dikumpulkan di gudang KPU Pakpak Bharat."ujarnya.(Ritkardo)

 
Komentar

Berita Terkini