-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Polisi dan TNI Jaga Ketat, Gudang Surat Suara di KPU Pakpak Bharat

 

Ket Foto : Aparat Keamanan Dari TNI & Polri disiagakan menjaga kantor Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Pakpak Bharat Sumatra Utara,Minggu (13/12/2020).

MEDIAPENDAMPING.COM,Pakpak Bharat -Personil TNI dari komando Distrik militer ( Kodim) 0206/ Dairi dipimpin Peltu S Anggodo disiagakan menjaga kantor Komisi pemilihan umum ( KPU) kabupaten Pakpak Bharat Sumatra Utara,Minggu ,13/12/2020.


" Pengamanan bersama personil Kodim 0206/DR ,Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat dan Brimob ini dilakukan dalam rangka mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat 2020," Kata Anggodo minggu (13/12/2020).


Anggodo juga menyebutkan, pengamanan tersebut dilakukan berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan Kepala daerah ( Pilkada) yang di gelar serentak di indonesia pada 9 Desember lalu, yang juga di gelar Kabupaten Pakpak bharat.Seluruh kotak suara hasil rekapitulasi penghitungan suara dari tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) telah masuk dan diamanakam di gedung KPU Pakpak bharat.


" Menunggu rapat pleno KPU Pakpak bharat, maka kami dari TNI/ POLRI bersinergi untuk menjaga dan mengamankan seluruh kotak suara dari PPK,yang telah dikumpulkan di gudang KPU Pakpak Bharat."ujarnya.(Ritkardo)

 
Komentar

Berita Terkini