|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Perayaan Natal JKI DCC 2020 Medan dan Siantar Yang Dilangsungkan di Gelora Kasih Sibolangit Berlangsung Meriah

 


MEDIAPENDAMPING.COM - Perayaan Natal JKI DCC 2020 Medan dan Siantar yang di laksanakan di Gelora Kasih Tgl 12 - 13 Desember 2020 Sibolangit terlaksana dengan Meriah walaupun Penuh Kesederhanaan akibat pengaruh pandemic Covid 19 pada saat ini. 

Dalam kata sambutannya Bpk Frenly latuhamalo    STh,  MSc menyampaikan bahwa Perayaan Natal Tahun ini, agar kita semua umat Nya,   semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, mengingat situasi sekarang ini membuat setiap umat manusia saling menjaga Jarak dan Takut bertemu sesama,  begitu juga Bpk Pdt Teguh Saragih STh,  M Sc,  juga dalam Khotbah nya, yang di ambil dari  Lukas 2 :  8-20 mengenai hari kelahiran Juru slamat Manusia, yaitu Kristus,  Tuhan di  Kota Daud.  yang datang untuk menebus dosa - dosa umat manusia. 

Pada akhir khotbahnya, Pdt Teguh Saragih STh MSc Meminta setiap umat Manusia tidak takut dengan kondisi sekarang ini,  mari setiap permasalahan yang kita hadapi sekarang ini kita serahkan ketangan pengasihan Tuhan dan Tuhan pasti memberikan jalan keluar yang terbaik bagi setiap umat manusia yang percaya pada Nya. (Burju Simatupang)
 
Komentar

Berita Terkini