-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Libur Nataru Kunjungan Wisata di Samosir Menurun

 

Ket Foto : Daerah Wisata Danau Toba

MEDIAPENDAMPING.COM - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru destinasi pariwisata di kawasan wisata Samosir siap menyambut kunjungan wisatawan yang akan menghabiskan masa liburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai Panduan yang berlaku.


Sejumlah tempat wisata di kawasan wisata Samosir telah berusaha menyiapkan penawaran dan kegiatan wisata yang menarik untuk para wisatawan domestik yang akan menginap atau sekedar beraktivitas didalam kawasan wisata.


Informasi yang kami dapat dari pengelola hotel kalau okupansi kamar menyambut libur natal dan tahun baru kali ini sangat drastis menurun.

loading...
Untuk tetap bisa beroperasi dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru sejumlah pelaku industri hotel membuat potongan harga kamar untuk menarik wisatawan.


"Turunnya tingkat kunjungan wisatawan membuat tingkat hunian kamar menyambut libur Natal dan Tahun Baru saat ini sangat menurun drastis ",ungkap Bona Manurung pengelola Hariara Guest House di kawasan wisata Tuk Tuk Siadong, Samosir.


Bahkan, Bona Manurung mengungkapkan belum banyak pesanan kamar mulai hari sabtu (26/12) untuk liburan Tahun Baru mendatang.


"Kamar kami ada 10 (kamar) yang didesain dengan room gardening dan langsung menghadap pantai, konsumen kami rata rata datang dari luar kota biasanya memesan langsung maupun secara online," tandas Bona Manurung.


Penurunan kunjungan wisatawan juga terlihat beberapa kawasan wisata di Tomok yang biasanya sangat ramai dikunjungi wisatawan.(Burju Simatupang)

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini