|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH, MH Syukuran Atas Renovasi Poslantas Sektor Sukaramai

 

MEDIAPENDAMPING.COM - Kegiatan Jumat Barokah kali ini, jajaran Polsek Medan Area melaksanakan syukuran atas selesainya renovasi poslantas sektor Sukaramai di mushola Al Barokah mako Polsek Medan Area, Jumat (04/12/2020) siang.


Acara yang dimulai sekira pukul 14.00 Wib ini dihadiri langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH didampingi Waka Polsek dan PJU bermunajad kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan Do’a bersama memohon Kesehatan, Keselamatan dan segala perlindungan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas, khususnya pada pelaksanaan pemilihan Walikota dan wakil Walikota Medan pada 09 Desember 2020 dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini juga Kapolsek memberikan tali asih  berupa Sembako, Nasi kotak dan uang saku kepada 25 orang Anak Yatim Panti Asuhan Muhammadiyah jalan Amaliun Gang Umanat, Kelurahan Kota Matsum 2 Kec. Medan Area.


Serta memberikan penyuluhan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti  jaga jarak, memakai masker dan Cuci tangan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI Maklumat Kapolri nomor “MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020.


Ustadz Muhammad Fahri, SPTHI menutup kegiatan Jumat barokah ini dengan doa yang dirangkai dengan makan bersama.


Dan dari seluruh rangkaian, kegiatan ini berjalan aman, tertib dan terkendali. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini