|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolda Sumut Bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB Terima Award Sebagai Tokoh Peduli Majelis Ulama Indonesia

 

Ket Foto : Kapolda Sumut Bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB Terima Award Sebagai Tokoh Peduli Majelis Ulama Indonesia

MEDIAPENDAMPING.COM - Musyawarah Daerah ke - IX tahun 2020 oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si menerima Award sebagai Tokoh Peduli MUI yang bertempat di Hotel Santyka Dyandra Medan Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020).


Dalam momentum kali ini, adapun kegiatan Musyawarah Daerah ke IX tahun 2020 ini di gelar, sekaligus memilih Ketua Umum MUI provinsi Sumut periode 2020- 2025. Dikesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si menerima award sebagai Tokoh Peduli terhadap Majelis Ulama Indonesia tahun 2020. Selesai pemberian award, acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sumut oleh Bapak Edy Rahmayadi. 

Beliau berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memperkuat jalinan persatuan dan kesatuan ulama serta bersilaturahmi untuk membangun Sumut yang lebih baik kedepannya dengan di landasi agama yang kuat pula.


Selesai memberikan kata sambutan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga turut membuka langsung secara resmi Musyawarah Daerah ke IX provinsi Sumut Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan beduk serta di dampingi oleh Ketua MUI Provinsi Sumut dan disaksikan dengan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Selain Kapolda Sumut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama dengan Pangdam I/BB dan Kabinda Sumut serta Tokoh Masyarakat juga ikut serta menerima penghargaan tersebut yang di berikan langsung oleh Ketua MUI Sumut. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini