|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Dairi Berangkatkan 95 Personel BKO Ke Polres Pakpak Bharat dan Samosir

 



MEDIAPENDAMPING.COM, Dairi - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, M.H memimpin pelaksamaan Apel pergeseran padukan pengamanan TPS pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dihalaman Apel Mako Polres Dairi, Jalan SM. Raja No.08 Kecamatan Sidikalang , Kabupaten Dairi, Senin (07/12/2020).


Turut hadir dalam kegiatan Apel pergeseran Pasukan tersebut Waka Polres Dairi *Kompol David P. Silalahi, SH*, Kabag Ops Polres Dairi *Kompol K. Sitanggang, SH*, Kabag Sumda Polres Dairi *Kompol Darnes Habeahan*, Kabag Ren Polres Dairi *Akp B. Girsang, SH*, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf polres Dairi Dan Para Personil Gabungan Bag Dan Staf polres Dairi Yang Terkena Sprin pengamanan Pilkada Serentak serta Para Personil Polsek Sejajaran Polres Dairi yang terkenal Sprin pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 Pada Polres Samosir Dan Pakpak Bharat


Dalam keterangan Kapolres Dairi saat memimpin apel pergeseran Pasukan tersebut, Mengucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan YME akan Rahmat dan Nikmat yang diberikan kepada kita dalam kehidupan ini, dapat berkumpul dihalaman apel dalam rangka apel Pergeseran Pasukan Pada Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Di Polres Pakpak Bharat Dan Samosir.


Mari kita saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Polres Pakpak Bharat Dan Samosir agar berjalan dengan aman, sejuk dan Damai serta Kondusif.


Adapun Personil Polres Dairi Yang terlibat dalam surat perintah pengamanan TPS Pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Pakpak Bharat Sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personil pada Polres Samosir Sebanyak 65 ( Enam Puluh Lima) Personil.


Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta maksimal sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam pelaksanaan tugas yang diemban.


Dan Diharapkan kepada Personil Polres Dairi yang terkena Sprin agar selalu menjaga stamina tubuh dan kesehatan anda dalam pelaksanaan tugas  yang diemban, agar semua tugas berjalan dengan baik dan maksimal sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan tertinggi Polri 


"Jaga sikap dan perilaku saat mengemban tugas Di Polres Pakpak Bharat Dan Samosir, bawa dan jaga nama baik Polres Dairi saat melaksanakan tugas yang diemban, agar tidak menjadi teguran dari pimpinan Nantinya"


Kapolres Dairi berpesan Kepada Personil Polres Dairi Yang Terkena Sprin pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, agar tetap menjaga netralitas sebagai anggota polri agar terciptanya Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman Dan Kondusif, di polres Pakpak Bharat Dan Samosir serta dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS nantinya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.(Lamhot Sianipar)

 
Komentar

Berita Terkini