|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Tapsel Lepas Pendistribusian Logistik Keperluan Pilkada Bupati dan Wabup Tapsel 2020

 


MEDIAPENDAMPING.COM - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu SH, melepas pendistribusian logistik pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan tahun 2020 di halaman Kantor KPU Tapsel, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Senin (7/12).


Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita akan melepas pendistribusian logistik untuk keperluan Pilkada Serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan di 270 daerah yang ada di 9 provinsi dan 261 kabupaten/kota. 

Sedangkan di Sumut ada 23 kabupaten/kota termasuk Kabupaten Tapsel. Tentu kegiatan ini menjadi bagian dari mekanisme lima tahunan kepemimpinan di daerah yang secara serentak dilakukan tahun ini, terang Syahrul.


Oleh karena itu, saya berharap agar pendistribusian logistik Pilkada Serentak 2020 agar benar-benar di kawal dan di pantau hingga sampai ke lokasi dengan aman dan lancar sehingga pada saat pelaksanaan pencoblosan tidak ada kendala.

"Pendistribusian logistik ini akan dikirim ke 731 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di 15 Kecamatan yang terdiri dari 248 Desa dan Kelurahan di Tapsel. Sedangkan pendistribusian logistik tersebut berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada hari ini hingga besok," terang Syahrul.


Disamping itu, saya berharap, mudah-mudahan Pilkada Tapsel tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar baik dari awal hingga akhir pelaksanaan dan semoga tidak ada kendala ketika rakyat menentukan hak pilihnya dan apapun nanti hasilnya mari kita serahkan kepada rakyat sesuai dengan pilihannya, harap Syahrul.

Turut hadir pada pelepasan pendistribusian logistik, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kajari Tapsel, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan mewakili Bawaslu Tapsel. (Dedi Eko)

 
Komentar

Berita Terkini