-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Trik Jitu Pendekatan Gebetan, Dijamin Tidak Sampai Sebulan Kamu Bakal Jadian

 

Ilustrasi Pasangan Yang Harmonis

MEDIAPENDAMPING.COM - Pendekatan pada seseorang yang disukai, ada beberapa cara agar bisa menarik perhatian dan diharapkan berujung jadian dan ini biasa disebut dengan PDKT.

Banyak cara dan berbagai rayuan yang biasanya ditunjukkan untuk menarik lawan jenis agar si dia hanya memperhatikan dirimu seorang.


Mulai dari menonjolkan sikap pada saat berkelompok, hingga terang-terangan berani bertanya tentang hal-hal mendasar kepada gebetan.


Di jaman yang serba teknologi ini, seseorang akan menunjukkan perhatiannya kepada gebetan dengan mulai menyukai apapun yang diunggahnya di sosial media, serta memberikan komentar di akun milik gebetan.


Tips sukses saat PDKT dengan gebetan dari mulai chattingan, ketemuan, dan lancar hingga jadian:


1. Jangan lewat perantara


Jika kamu berniat mendekati atau meminta nomor ponselnya, mintalah padanya secara langsung. Hal ini kecil ini akan menunjukkan bahwa kamu serius dan tak main-main dengannya.


2. Jadi orang yang humoris


Baik saat chattingan atau ketemuan, jadilah orang yang humoris dan tidak kaku. Agar ketika kalian benar-benar bertemu, tidak terlalu serius.


3. Hindari pertanyaan “lagi apa”


Pertanyaan standar yang akan diakhiri dengan jawaban standar ini ada baiknya kamu hindari saat sedang chattingan.


4. Jadi diri sendiri


Cukup jadi dirimu sendiri saat PDKT, tidak mengada ada tentang keluarga, pendidikan, pekerjaan, maupun hobi yang kamu miliki. Dengan ini, gebetanmu akan lebih respect dengan caramu memperkenalkan diri, dan tumbuh menjadi orang baik.


5. Ciptakan obrolan yang nyambung


Ini sangat penting saat chattingan maupun ketemuan. Di awal memang sedikit canggung, namun tetaplah berusaha, seperti mulai mendengarkan saran dan cerita-cerita menariknya.

Lebih baik saling menanyakan pendapat, daripada saling curhat


6. Tanyakan padanya tentang sesuatu hal yang kamu anggap bingung.


Kamu dapat memulainya dari hal-hal dasar seperti memilih warna baju, atau warna dasi. Meskipun mungkin kamu sudah tahu jawabannya, ini akan membuat gebetanmu merasa diprioritaskan dalam hidupmu, meskipun hanya hal sepele.


Kemudian, hindari saling curhat hal-hal yang lebih besar. Ini akan menghindarkan kamu dari situasi friendzone.


7. Ajak keluar, tawarkan tempat yang ia suka


Mungkin selama ini ada banyak tempat yang ingin ia kunjungi, namun belum sempat. Tanyakan pada gebetan, dan ajaklah ia ke sana. Siapa tahu, hal kecil ini bahkan akan berujung jadian.


8. Tidak perlu memberitahu banyak orang


Jika si dia tahu kamu memberitahu banyak orang bahwa kamu sedang mendekatinya, mungkin ia tak akan nyaman. Jadi, hindari hal ini agar PDKTmu berjalan lancar.


9. Tidak memaksa


Jangan memaksa ketika ia sudah tak lagi membalas chattingmu, atau menolakmu berkali-kali untuk diajak ketemuan. Hal ini mungkin karena ia belum mau membuka hati, atau belum merasa nyaman denganmu.


10. Mundur teratur ketika ia sudah ada tanda-tanda menyukai orang lain


Ini adalah point penting untuk harga dirimu. Ketika PDKTmu berjalan lancar namun si dia sudah ada tanda-tanda menyukai orang lain, jangan sampai kamu terjebak friendzone dan hanya menjadi tempat curhat.


Itulah 10 tips yang bisa kamu gunakan saat kamu sedang PDKT dengan gebetan yang selama ini kamu taksir. Teruslah berusaha, karena jika Tuhan sudah berkata kamu adalah jodohnya, chattingmu akan terbalas, ketemuanmu akan berjalan lancar, dan jadianmu akan segera diresmikan


Sumber : Jurnal presisi


 
Komentar

Berita Terkini