-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Personil Unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Bekuk Spesialis Pembobol Rumah

 


MEDIAPENDAMPING.COM, Lubuk Pakam - Personil Unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam membekuk tiga spesialis pembobol rumah.

Ketiga tersangka masing-masing berinisial HS (48), MB (25) dan Z alias Sugeng (30) yang semua warga Jalan Galang, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dilapangan oleh Team MEDIAPENDAMPING.com, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan pengaduan Nilam Sari (35) warga Jalan Galang, Gang Katu No. 91, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam.

Nilam mengaku rumahnya dibobol maling pada Senin (2/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu ia datang hendak memeriksa kondisi rumahnya.

Namun ketika tiba, korban melihat engsel pintu rumahnya telah rusak dan mengecek pintu samping kanan yang telah terbuka.

Selanjutnya korban memeriksa isi rumahnya yang ternyata telah berserakan. TV 21 inch, setrika, panci hingga wajan miliknya raib digondol maling. Akibatnya dia mengalami kerugian sebesar Rp3 juta.

Kapolsek Lubuk Pakam, Hendri Yanto Sihotang, mengatakan ketiga tersangka sudah diamakan berikut barang buktinya.

"Ketiga tersangka dijerat Pasal 363 ayat 2 KUHPidana," kata Hendri, Sabtu (28/11). (Dedi Eko)

 
Komentar

Berita Terkini