|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Luar Biasa, Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Kota Sukses Menggulung 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

 

Keterangan Gambar : Ketiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Oleh Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Kota

MEDIAPENDAMPING.COM - Tekab Polsek Medan Kota amankan tiga pelaku penyalahgunaan Narkoba. Hal itu diungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Rikky Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin SIK, Senin (23/11).


“Awalnya yang kami amankan ialah HJP (26) dan AW (29) di jalan HM Jhoni Kelurahan Pasar Merah Kecamatan Medan Area Kota Medan. Dari kedua pelaku, kami menemukan satu bungkus klip kecil diduga sabu,” ujar Ainul.


Lanjut Ainul dari pengakuan HJP, barang haram narkotika jenis sabu itu dibelinya bersama AW dan akan digunakan bertiga bersama teman lainnya MD yang sedang berada di kamar sebuah kost. Menindak lanjuti keterangan HJP, tim melakukan pemeriksaan di kamar kost tersebut.


“Dikamar itu kami menemukan tersangka MD dan satu buah alat hisap sabu-sabu,” terang Perwira pangkat Inspektur Satu Polisi itu.


Guna pemeriksaan lebih lanjut, ketiga tersangka diamankan di Mapolsek Medan Kota berserta satu bungkus plastik klip kecil diduga sabu seberat 0,8 gram dan satu buah alat hisap sabu.  (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini