|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolrestabes Medan Memimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 79 Personil Polrestabes Berprestasi

 


MEDIAPENDAMPING.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko langsung pimpin pelaksanaan upacara Pemberian Penghargaan  kepada 79 orang personilnya yang berperetasi dan pemberhentian 8 orang dengan tidak hormat dengan meninggalkan tugas,Acara tersebut dilaksanan Bertempat di halaman apel Polrestabes Medan. Senin(16/11/2020) jam 9:00 WIB.


Kapolrestabes Medan  Sesuai dengan amanatnya mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas  pasti pernah mendapatkan banyak rintangan maupun hambatan yang jadi penghalang untuk mencapai kesuksesan dalam tujuan.

"Disamping itu saya juga berpesan kepada rekan-rekan agar selalu berdoa dan Meminta perlindungan nya ( Tuhan yang maha esa )  setiap kita melangkah dalam melaksanakan tugas, Karena tanpa ada pertolongan darinya kita tidak akan bisa sukses Selamat dalam melaksanakan tugas tersebut. Penghargaan yang diberikan kepada personil ini merupakan bentuk perhatian sekaligus apresiasi atas pengabdian dan dedikasi tinggi rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas disamping itu reward yang diberikan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh personil agar dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi, bekerja keras, disiplin, tekun dan optimistis adalah kunci dasar pada sebuah keberhasilan," jelas Kombes Pol Riko Sunarko.

Dengan ini Rincian personil yang mendapatkan penghargaan kali ini sebanyak 79 personil,17 Personil Sat Reskrim Polrestabes Medan yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana, setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkab Informasi yang di menyebabkan Permusuhan Individu atau kelompok masyarakat tertentu.

32 Orang Personil Polsek Sunggal  yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terhadap seorang anak perempuan dibawah umur dan kasus pembunuhan di desa Serba Jadi Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang.

Kemudian 22 orang Personil Polsek Patumbak atas inovasi dan dedikasi pada Polri sehingga dapat terwujudnya bangunan Mapolsek Patumbak Yang baru dengan situasi yang Lebih baik dan kelayakan yang lebih mendukung. Lalu 2  Personel Bag Sumda Polrestabes Medan yang  berhasil melaksanakan proses rekrutmen Polri T.A 2020 yang bersih, transparan, akuntabel dan Humanis (BETAH) dengan Zero Complain di Polrestabes Medan.

"Melalui upacara ini saya mengucapkan terima kasih banyak dan memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan terhadap satuan dan masyarakat. Saya berharap agar kiranya tetap menjaga konsistensi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Disamping kita juga melaksanakan pemberian piagam penghargaan kita juga sekaligus melaksanakan upacara pemberhentian tidak dengan hormat dari dinas Polri terhadap 8 orang personil Polrestabes Medan. Terhadap ke 8 orang personil yang di PTDH dinas Polri dikarenakan melakukan pelanggaran kode etik Polri berupa meninggalkan tugasnya tidak sah 7 orang dan 1 orang melakukan tindak pidana narkoba," ucap Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan berpesan kepada personil yang diberhentikan tidak dengan hormat, Kapolrestabes juga berpesan  Semoga dapat menerima keputusan ini dengan lapang dada walaupun tidak lagi menjadi anggota Polri. Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan. 

"Untuk seluruh peserta apel saya sampaikan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas jadikan momen ini sebagai motivasi dan pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan kita dan dapat meraih prestasi di lain waktu kembali," pungkas Kombes Pol Riko Sunarko.       ( Donald Sinaga )

 
Komentar

Berita Terkini