-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Rombak 6 Pejabat Eselon III dan Tiga Camat di Pemkab Deliserdang

Kantor Bupati Deliserdang

Deliserdang, MEDIAPENDAMPING.comTiga camat dan enam pejabat eselon III telah dilantik Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/6/2020).

Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar mengatakan dari 9 Pejabat eselon III Pemkab Deliserdang yang dilantik, 3 diantaranya merupakan jabatan Camat. Menurutnya, pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan organisasi.

Selain itu, merupakan bagian dari pembinaan karir aparatur sipil negara yang dilandasi atas dasar pertimbangan, evaluasi, review atas kinerja yang selama ini telah dilaksanakan.

"Karenanya yang diberi kepercayaan dan dilantik pada hari ini dalam jabatan administrator, saya ingin mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah. Dan diberikan kepercayaan oleh pimpinan dengan segala pertimbangan dan evaluasi," jelasnya.

Pejabat eselon III yang dilantik yaitu Ahmad Turmuzi menjadi Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Ketentraman, Ketertiban Umum Perlindungan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Deliserdang; Eko Sapriadi menjadi Camat Hamparan Perak; Dani Mulyawan menjadi Camat Biru-Biru; Wahyu Rismiana menjadi Camat Beringin;

Edy Yusuf menjadi Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deliserdang; Khairul Saleh menjadi Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang; Irawadi Harahap menjadi Kabid Pelatihan Kerja dan Produktifitas pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deliserdang;

Khairul Basri menjadi Kabid Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deliserdang; serta Ahmad Rifana Pasaribu menjadi Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deliserdang.

 
Komentar

Berita Terkini