-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Pembagian Bansos Pemko Medan di Kelurahan Sidodadi Kec Medan Timur


Medan, MEDIAPENDAMPING.com -  Pembagian Bansos Pemko Medan Tahap II yg terdiri dari Beras 20 Kg + Gula 2 Kg/KK telah selesai dibagikan ke 250 KK warga  Kelurahan Sidodadi kec.Medan Timur Minggu, (7/06/2020).

Dari proses penerimaan dari Bulog dan penyaluran nya turut dipantau Lurah, Inspektorat, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Tim Tagana Dinsos  hingga berjalan dgn tertib,lancar dan aman.

Bantuan beras ini merupakan kebijakan Pemko Medan untuk menstimulus warga tdk mampu dan yg terdampak langsung akibat dari wabah virus CORONA yg melanda kota Medan dgn kriteria penerima yg sdh ditentukan.

Untuk mengantisipasi dan memecah keramaian/kerumunan warga sesuai dengan Perwal & Protokol Kesehatan, pihak kelurahan membagi beras dibanyak titik lokasi yaitu :
1. Kantor lurah
2. Rumah kepala lingkungan.
3. Antar langsung door to door..
Warga sangat berterima kasih atas bantuan ini yg bagi mereka sangat berarti ditengah kondisi saat ini.

Dan mereka menilai pemko sangat responsif dan cepat  membaca kondisi dan kebutuhan warga dan berharap bantuan bantuan lainnya terus ada sampai wabah Covid-19 ini lenyap dari kota Medan.
Pesan kami :
1. Mari kita tumbuhkan tradisi gotong royong/ saling membantu sesama kita,," Yang kaya membantu yg kurang mampu "....
2. Tetap taat dan patuh pada aturan Pemko Medan dan Protokol Kesehatan dlm mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid_19.

Segala upaya trs dilakukan, selanjutnya mari berdo'a kpd TYME agar  pandemic Covid-19 ini segera berlalu
 
Komentar

Berita Terkini