|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara Datangi Rumah Sakit Murni Teguh

Pemuda Batak Bersatu di Rumah Sakit Murni Teguh

Medan, MEDIAPENDAMPING.comAnggota organisasi masyarakat Pemuda Batak bersatu (PBB) yang berjumlah 30 an tampak berada di depan pintu masuk rumah sakit murni teguh, Medan Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh kalau kedatangan mereka adalah untuk menuntut pihak rumah sakit murni teguh di mana  beberapa hari  yang lalu keluarga dari salah seorang warga Percut Sei Tuan meninggal atas nama Ruslan Simanjuntak (perempuan).

Menurut keterangan keluarga bahwa almarhum Ruslan Simanjuntak meninggal bukan karena covid-19 melainkan karena kanker otak stadium 3.

Sehingga pihak keluarga bersama dengan organisasi masyarakat Pemuda Batak bersatu (PBB)  sepakat untuk mendatangi rumah sakit untuk menyampaikan keberatan atas status meninggalnya almarhum Ruslan Simanjuntak karena pihak rumah sakit menyatakan bahwa Ruslan Simanjuntak meninggal akibat covid-19 kepada Penanggung jawab Rumah sakit terkait.

Beberapa wartawan masih berada di lokasi, pihak Rumah Sakit Murni Teguh belum bersedia untuk memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan permasalahan tersebut.

 
Komentar

Berita Terkini