-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Menyambut Dengan Baik Audiensi Relawan Kesehatan Indonesia Wilayah Sumut (REKAN INDONESIA)

Pengurus REKAN INDONESIA Wilayah Sumut dan Ketua DPRD Sumut Drs.Baskami Ginting
Medan, MEDIAPENDAMPING.com -Relawan Kesehatan Indonesia Wilayah Sumut (REKAN INDONESIA) Melakukan Audiensi ke Ketua DPRD Sumut Rabu, (17/06/2020). Adapun Tujuan Audiensi tersebut adalah sebagai perkenalan terbentuk nya Kepengurusan Relawan Kesehatan Indonesia untuk Wilayah Sumut yaitu Ketua : Idris Sardi Tarigan, Sekretaris : Rony Zuardi dan Bendahara : Donald Sinaga.

Dalam Audiensi tersebut REKAN INDONESIA juga menyampaikan kepada ketua DPRD Sumut terkait beberapa hal mengenai masalah buruk nya pelayanan pihak rumah sakit  terhadap pasien kurang mampu. 

" Kurangnya manajemen dan pelayanan terhadap pasien terutama pasien rujukan dari setiap daerah, bahkan ketika di tinjau kelapangan ada pasien tersebut di suruh pulang oleh pihak rumah sakit,  namun dalam hal ini kurangnya perhatian pemerintah daerah terhadap rumah sakit yang ada khususnya kota Medan sehingga pelayanan terhadap pasien pasien tersebut tidak di layanin dengan baik, dan banyaknya kekecewaan masyarakat terhadap rumah sakit tersebut terkhususnya RS. Adam Malik yang tidak memberikan pelayanan terbaik mereka, apalagi rumah sakit tersebut sudah bertahap internasional " ujar Idris (Ketua Rekan Indonesia Provinsi Sumut).

Setelah mendengar beberapa hal yang disampaikan oleh REKAN INDONESIA Wilayah Sumut, Ketua DPRD Sumut yaitu Bpk Drs. Baskami Ginting siap mendukung kinerja Rekan Indonesia dalam mendampingi masyarakat agar mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik dan juga siap memfasilitasi pertemuan lanjutan Rekan Indonesia dengan komisi E dan Dinas kesehatan PROV SU. Terkait masalah pelayanan di era New Normal.
 
Komentar

Berita Terkini