|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

PT KAI Divre I Sumatera Utara Audiensi ke Walikota

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H., menerima audiensi pihak PT KAI Divre I Sumatera Utara, Senin (2/9) di rumah dinasnya
MEDAN, MEDIAPENDAMPING.com - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H., menerima audiensi pihak PT KAI Divre I Sumatera Utara, Senin (2/9) di rumah dinasnya. Dalam kunjungan itu, Vice President PT KAI Divre I Sumatera Utara, Rusi Haryono, mengutarakan keinginan untuk meningkatkan kerja sama dengan Pemko Medan. 

Selain itu, dia juga menyampaikan informasi perkembangan kondisi perkeretaapian beserta aset-asetnya yang berada di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. Pada kesempatan itu, Rusi juga menyampaikan keinginan pihaknya agar skybrigde di Stasiun Medan difungsikan.

Rusi juga mengundang Wali Kota untuk menghadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional yang akan digelar pada 17 September mendatang di Stasiun Pulo Brayan. Wali Kota Medan yang saat itu didampingi Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, Kadis Perhubungan, Iswar Lubis dan Kadis PU, Isa Ansyari, menyambut baik keinginan PT KAI Divre I Sumut ini.

Dengan saling memahami, sebut Wali Kota, kerja sama yang baik yang terwujud, termasuk dalam hal pengoperasian skybrigde di Stasiun Medan. Berkaitan dengan itu, Wali Kota juga menugaskan Kadis Perhubungam Medan untuk menjalin koordinasi yang baik dengan pihak PT KAI Divre I Sumut. Mengenai undangan upacara Hari Perhubungan Nasional, Wali Kota mengatakan, insya Allah akan menghadirinya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan
 
Komentar

Berita Terkini