-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Program ARJ Sumut Dalam Acara Santunan Seribu Anak Yatim dan Operasi Bibir Sumbing

Para Pengurus ARJ dalam acara santunan anak yatim di aula BPLP Pertanian Medan (24/8/2019).
MEDAN, MEDIAPENDAMPING.com - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Adalah suatu wadah dimana berkumpulnya para Organ - organ pendukung Jokowi yang mempunyai visi misi yang sama untuk mengawal program program kerja Pak Jokowi. 

Gabungan puluhan organisasi ini yang dikenal dengan nama ARJ SUMUT melakukan bakti sosial dalam rangka semarak Kemerdekaan RI ke - 74 berupa santunan kepada seribu anak yatim dan operasi bibir sumbing gratis serta Doa Lintas Agama yang acara ny dilaksanakan di Aula BPLP Pertanian, Jl.AH.Nasution Medan (24/8/2019).

Koordinator ARJ SUMUT, Bapak Leonard Tampubolon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari seluruh wadah relawan Jokowi - Ma'ruf Amin kepada masyarakat.

BACA JUGA : Aliansi Relawan Jokowi Adakan Santunan 1000 Anak Yatim dan Operasi Bibir Sumbing

"Acara yang  sama juga sudah dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta, di bawah Koordinator ARJ Pusat, Aidil Fitri dan Penanggungjawab ARJ Haidar Alwi menyantuni 10 ribu anak yatim yang melibatkan 400 wadah relawan," katanya, Sabtu (24/8/2019).

Sekretaris ARJ SUMUT, Donald Sinaga juga mengharapkan dengan adanya acara ini akan semakin memperkuat persatuan diantara sesama relawan khusus nya Relawan yang tergabung di ARJ  Sumatera Utara ini dalam mengawal program - program kerja Jokowi.

"Kita akan terus berupaya dan bekerja keras mengoptimalkan seluruh sumber daya  relawan untuk ikut serta berperan aktif bagi masyarakat, dan acara seperti ini akan terus kita lakukan secara berkala dan berkesinambungan demi terciptanya keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," tambahnya.

ARJ Sumut juga mendorong masyarakat khusus nya Sumatera Utara untuk selalu menjaga keamanan Negeri ini, kita jangan mudah terpecah belah, jangan mudah diadu domba, kita semua satu, yaitu Satu Bangsa dalam NKRI ini. 
 
Komentar

Berita Terkini