|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jokowi Telepon SBY Ucapkan Belasungkawa

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
CIKEAS, MEDIAPENDAMPING.com - Presiden Joko Widodo menelepon Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda SBY, Siti Habibah.

"Barusan Pak Jokowi telepon ke bapak, mengucapkan belasungkawa. Tidak ada bahasan yang lain, hanya mengucapkan belasungkawa saja," ujar Deputi Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Herzaky M Putra di rumah duka Puri Cikeas, Gunungputri Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8) malam.
Jenazah ibunda SBY, Siti Habibah akan segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu siang.

"Rencana akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta besok setelah shalat zuhur dari sini," ujar Herzaky M Putra.

" Jenazah disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan, sembari menunggu kedatangan putra sulung SBY, Edhie Baskoro yang kini masih berada di Kairo, Mesi," Kata Herzaky.

Hingga pukul 22.30 WIB, para pelayat yang ada di rumah duka antara lain Hatta Rajasa, Djoko Suyanto, serta Andi Malarangeng. Soesilo Bambang Yudhoyono bersama anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut kedatangan jenazah ibundanya, Siti Habibah saat tiba di rumah duka Puri Cikeas.

Jenazah dibawa dengan menggunakan mobil ambulance dari RS Mitra Keluarga Cibubur, tiba di rumah duka dengan pengawalan sekitar pukul 22.00 WIB. Putra pertama SBY yaitu AHY nampak ikut membopong keranda keluar dari ambulance kemudian dibawa ke dalam rumah diiringi kalimat tahlil.

 
Komentar

Berita Terkini