|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Aliansi Relawan Jokowi Adakan Santunan 1000 Anak Yatim dan Operasi Bibir Sumbing

ARJ dan anak - anak yatim

MEDAN, MEDIAPENDAMPING.com - Semangat Dirgahayu Republik Indonesia.
ARJ ( Aliansi Relawan Jikowi ) Sumatera Utara mengadakan

SANTUNAN 1000 ANAK YATIM
DOA LINTAS AGAMA
OPERASI BIBIR SUMBING GRATIS.
Pada Hari Sabtu, 24 Agustus 2019 di Aula.BPLP Pertanian, Jln A.H Nasution.Medan
Koordinator ARJ Sumatera Utara, Leonard Tampubolon

menyampaikan bahwa acara ini adalah acara bersama serta bentuk rasa syukur dan sekaligus  berdoa bersama dengan anak-anak yatim,  agar negara tercinta kita ini kedepan tetap dalam kesatuan dan persatuan untuk mencapai Indonesia Maju dan sejahtera di bawah pemimpin bangsa kita Presiden dan wakilnya Jokowi dan Ma'ruf Amin beserta seluruh team kerjanya dalam Kabinet Indonesia Maju 2.
Seluruh Organ-organ relawan di dalam ARJ SUMUT yang berjumlah hampir 60 an organ akan berupaya bersama-sama agar acara ini nanti dapat berjalan dengan baik dan berhasil sukses.



ARJ Pusat yang di bawah Koordinator Nasional, Bapak.Aidil Fitri dan Penanggung jawab ARJ Bapak. Haidar Alwi mendukung penuh, seperti telah terlaksananya hal yang sama, acara besar di Jakarta dengan menyatuni 10.000 anak yatim/duafa di Istora Senayan bersama.seluruh organisasi relawan yang berjumlah 400 an kurang lebihnya yang juga terlibat dalam kepanitian.


ARJ SUMUT kiranya juga dapat memberikan kontribusi positif dan membangun dalam mengawal program-program pembangunan di Sumatera Utara.
Indonesia Maju bersama Pak.Jokowi dan Ma'ruf Amin

Kita Doakan.


Koordinator ARJ SUMUT Leonard Tampubolon mengajak semua Relawan dan element masyarakat untuk terus cinta NKRI dan menjaga Persatuan, Kesataun dan Rasa Nasionalis  dalam rencana besar Pembangunan Nasional
SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.


Penanggung Jawab ARJ Pak.Haidar Alwi dan Koordinator Nasional ARJ Pak.Aidil Fitri turut hadir dan datang di acara tsb. Semoga juga kesehatan dan kekuatan dilimpahkan kepada mereka berdua dalam membangun melalui pergerakan para relawan di ARJ.
Salam NKRI....SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.


 
Komentar

Berita Terkini