|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wali Kota Medan Memimpin Rapat Pembahasan Anggaran Pilkada Kota Medan

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.si,.M.H diwakili oleh Kepala Bappeda Irwan Ritonga memimpin Rapat Pembahasan mengenai Komisi Pemilihan Umum di ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan, Rabu (17/07). 
MEDIAPENDAMPING.com - Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.si,.M.H diwakili oleh Kepala Bappeda Irwan Ritonga memimpin Rapat Pembahasan mengenai Komisi Pemilihan Umum di ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan, Rabu (17/07). Rapat ini membahas tentang rencana Anggaran yang diperuntukkan untuk Pemilu Kepala Daerah Kota Medan tahun 2020.

Dalam rapat ini, turut hadir Kepala Kesbangpol, Sulaiman Harahap, Ketua KPU Kota Medan Agusyah Damanik, Ketua Bawaslu Kota Medan, Payung Harahap, dan Komisioner KPU lainnya.

Kepala Bappeda, Irwan Ritonga mengatakan rapat ini membahas anggaran Pemilu Kepala Daerah tahun 2020, dimana jumlah anggaran telah di ajukan oleh pihak KPU, tetapi dalam rapat ini dibahas mengenai alokasi anggaran tersebut, supaya pelaksanaan Pilkada di Medan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan
 
Komentar

Berita Terkini