|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rapat Kerja Pengurus DPD LAN Sumut

Rapat perdana program kerja secara kekeluargaan di rumah Ibu.Kumalawati, Bendahara DPD LAN SUMUT di jln. Gatot Subroto, Medan minggu 28 juli 2019.
MEDAN, MEDIAPENDAMPING.com  -  DPD  Lembaga  Anti  Narkotika  Sumatera Utara di pengurusan baru di bawah Ketua DPD LAN SUMUT H.Muhajar Koto Bsm,SKM MKP dan Sekertaris Sutan RM Hasibuan mengadakan rapat perdana program kerja secara kekeluargaan di rumah Ibu.Kumalawati, Bendahara DPD LAN SUMUT di jln. Gatot Subroto, Medan minggu 28 juli 2019.

DPD LAN SUMUT sangat bersyukur sekali karena rapat tersebut dihadiri dan mendapat arahan serta bimbingan langsung dari Dewan Penasehat sekaligus Pendiri LAN dari DPP LAN Bapak.Chandra Halim

Semua pengurus DPD LAN dan Ketua DPC LAN Kota Medan Sdr.Tomy, sekitar 4O an orang hadir dan antusias mengukuti rapat kerja tersebut.



Semangat yang tulus dalam perjuangan untuk berpartisipasi dan terlibat langsung dalam program P4GN.

Kehadiran DPD LAN SUMUT sebagai bentuk partisipasi keinginan besar dalam upaya pencegahan dan stop narkoba di sumut.

Pengaruh dan penggunaan narkoba ini telah merusak sendi-sendi masyarakat yang akan merusak pilar kebangsaan kita.

Hal tsb diungkapkan Leonard Tampubolon Kabid.Rehabilitasi DPD LAN Sumut saat diwawancara di salah satu warkop di medan.

Dalam.rapat kerja tersebut juga dibahas pelantikan pengurus DPD LAN SUMUT yang rencananya akan diadakan pada  hari Jumat, 20 Sept 2019.



Panitia pelantikan telah dibentuk untuk melaksanakannya.Ketua Panitia Pelantikan Devi Riyanti dan Wakil Leonard Tampubolon serta sekretaris Maharani menjadi team terdepan dalam.pelaksanaan acara tersebut nanti.

Semoga Lembaga Anti Norkotika DPD Sumatera Utara dapat terus bekerja dan berkarya nyata dalam.melawan musuh bangsa yang semakin garang mencengkram generasi. NARKOBA musuh kita bersama, Mari saling peduli dan bersatu jaga NKRI dari perusak dan perongrong bangsa.

Salam STOP NARKOBA 

DPD LAN SUMUT.
 
Komentar

Berita Terkini