-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Sunggal Adakan Razia, 9 Sepedamotor Diamankan, 1 Pemilik Ganja

Seorang pemuda kedapatan membawa ganja dan diamankan polisi

SUNGGAL, MEDIAPENDAMPING.com – Polsek Medan Sunggal Polrestabes Medan kembali melakukan razia hunting di wilayah hukumnya, Sabtu (20/7/2019).
Razia ini dilakukan di sejumlah ruas jalan di Sunggal, Deliserdang dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor (3C), narkoba, sajam dan kelengkapan Dokumen Kendaraan.

Ada sekitar 20 personel dikerahkan dalam kegiatan yang dipimpin Kanit Sabhara, Iptu N Siregar.
“Razia yang dilaksanakan ini dengan sistem mobile dan melakukan tindakan hunting bagi pengendara yang dicurigai tidak memiliki dokumen/kelengkapan surat kenderaan sepedamotor dan mobil,” jelas Siregar.

Polisi memulai kegiatan dengan menyisir Jalan Padi, Desa Sei Beras Sekata, Sunggal, Deliserdang. Selanjutnya menuju Jalan Suka Maju, Sei Mencirim, Johar hingga Jalan Jati, Desa Sei Mencirim.

“Kita lakukan penggeledahan terhadap perorangan/barang bawaan yang di curigai membawa sajam, narkoba serta barang terlarang lainnya,” tegasnya.

Hasilnya, 9 unit kendaraan tanpa dokumen lengkap dijaring petugas lalu diamankan ke Mapolsek Sunggal.

Kesembilan kendaraan roda dua tersebut yaitu, Suzuki Satria FU 150 BK 6907 RY,  Yamaha RX King, BK 3566 PV,  Honda Revo Absolute tanpa plat, Honda Supra X tanpa plat, Yamaha Vega R BK 4169 AV, lSuzuki Thunder BK 2778 RAB, Yamaha Vega tanpa plat,  A dan Yamaha Mio BK 6046 ACC.

“Seluruh nya tidak dilengkapi surat-surat yang lengkap. Jadi kita boyong ke Mako,” lanjut Siregar.
Kemudian, polisi juga meringkus seorang pemuda berinisial BP (18), warga Jalan Jati, Pasar Besar, Desa Sei Mencirim, Sunggal Deliserdang.

Pemuda yang sehari-hari nya bekerja sebagai buruh pabrik itu, kedapatan membawa ganja dan kaca–diduga digunakan sebagai alat hisap sabu.
“Benar, ada seorang pemuda kita amankan. Kita menemukan ganja dari dia. Saat ini sudah kita serahkan ke Reskrim untuk pemeriksaan,” tandasnya.
 
Komentar

Berita Terkini