-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Plaza Medan Fair Adakan Pasar Malam Modern

Plaza Medan Fair

Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Adanya kerinduan masyarakat Kota Medan akan  wahana bermain Taman Ria sebagai alasan agar Medan Fair Plaza kemudian kembal menyelenggarakani Pasar Malam Modern lagi.

Diadakan di tempat parkir  depan, Pasar Malam Modern menyajikan berbagai atraksi mulai dari Bianglala Besar,  Kora-Kora, Ombak,Water Ball, Istana Balon dan lainnya.

Manajer Komunikasi Pemasaran Plaza Medan Fair, Lenny Yun, mengatakan bahwa Pasar Malam Modern diadakan selama 51 hari, dari 5 Juli hingga 25 Agustus 2019, dan buka mulai pukul 15:00 WIB hingga 23.00 WIB.

"Harga tiket per game untuk hari weekday  adalah 15 ribu  dan  20 ribu untuk akhir pekan." Harga sangat terjangkau untuk semua pengunjung dan ada tiket sekali terusan menjadi Rp. 100.000 selama hari biasa dan Rp. 125 ribu di akhir pekan untuk semua game yang bisa digunakan di hari yang sama, "katanya, Jumat (7/5/2019).

Dia menjelaskan bahwa pasar malam modern dilakukan kerja sama dengan Perdana Ria Jakarta, yang telah sering melakukan dan melakukan kegiatan serupa sebelumnya di banyak kota di Indonesia.

"Di pasar malam modern saat ini, ada empat jenis wahana baru, yaitu, ombak, bola air, kereta api dan bianglala kecil yang sengaja dihadirkan untuk anak-anak mulai 3 tahun," jelasnya.
 
Komentar

Berita Terkini