|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peserta Lomba Sepeda Tour De Bhayangkara Dilepas Walikota Medan

Peserta lomba sepeda tour de bhayangkara

Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H telah melepas ratusan peserta lomba sepeda tour de Bhayangkara, di Lapangan Benteng Medan, Minggu (7/7).

Event balap sepeda yang memperlombakan kategori santai dan touring ini digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 tahun.

Ratusan pecinta sepeda dari berbagai komunitas yang ada di Sumatera Utara tampak antusias mengikuti event perlombaan ini. Sejak dari pagi mereka sudah berkumpul di lapangan Benteng Medan. Tidak hanya masyarakat pecinta sepeda, event ini juga diikuti oleh para pejabat dilingkungan Poldasu diantaranya Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Dwihananto.

Melihat antusias yang cukup tinggi dari para peserta lomba, Wali Kota Medan pun mengapresiasi atas digelarnya perlombaan ini, karena selain meningkatkan gairah untuk berolahraga khususnya bersepeda juga akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

"Antusias masyarakat yang mengikuti lomba ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, kita berharap hal ini dapat terus dijaga."kata Wali Kota Medan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan




 
Komentar

Berita Terkini