-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan di Apresiasi Wakil Walikota Medan

Pelantikan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan, di LJ Hotel, Sabtu (6/7).



Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si apresiasi atas pelantikan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan, di LJ Hotel, Sabtu (6/7).

Menurut Wakil Wali Kota Medan, wadah organisasi merupakan tempat belajar yang sesungguhnya, karena dalam organisasi akan  diajarkan cara nya bagaimana  memimpin dan bekerjasama dalam tim.

"Ilmu akademik perlu, tapi itu saja tidak cukup karena begitu selesai menjalankan pendidikan kita akan masuk ke sebuah institusi, artinya kita akan berinteraksi dengan berbagai disiplin ilmu dan latar belakang yang berbeda, Ini hanya dapat kita lewati dengan mudah apabila kita sudah berorganisasi dari awal."jelas Wakil Wali Kota Medan.

Oleh sebab itu Wakil Wali Kota Medan mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang telah diemban.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, kalian harus mampu belajar menjadi pemimpin."ujar Wakil Wali Kota Medan.

Disamping itu Wakil Wali Kota Medan juga berpesan kepada para pengurus yang dilantik agar menjauhi dan memerangi narkoba, sebab itulah musuh nyata bangsa saat ini.

"Jauhi dan perangi narkoba, itu musuh nyata kita saat ini, jangan coba-coba mendekatinya karena kalian bisa hancur karena narkoba."pesan Wakil Wali Kota Medan.

Bukan hanya itu saja, moment pelantikan ini juga dimanfaatkan Wakil Wali Kota Medan untuk mengajak seluruh yang hadir supaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara mewadahi sampah dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kami berharap adik-adik yang hadir hari ini turut serta menjaga kebersihan Kota Medan, minimal dengan mewadahi sampah saja karena itu saja sudah sangat membantu kami dalam menwujudkan Kota Medan yang bersih."harap Wakil Wali Kota Medan.

Selain acara pelantikan, acara yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah ini juga dirangkaikan dengan diskusi publik.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan




 
Komentar

Berita Terkini