-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Memalukan, Empat Warga Negara Prancis Dirampok di Jalan Cipto Belakang Rumah Dinas Gubsu

Empat Warga Negara Prancis Saat Mendatangi Pos Lantas Polrestabes Jalan Sudirman Medan

Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Sungguh memalukan, disaat daerah kita ingin meningkatkan kunjungan turis dari mancanegara, ternyata ada saja yang mencoreng nama baik negara kita khusus nya Sumatera Utara ini.

Empat turis asing sekeluarga Warga Negara Prancis mengaku telah menjadi korban perampokan di Jalan Cipto, Medan, Rabu (10/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan itu terjadi ketika mereka sedang menumpang becak motor (betor).
Ketika melintas di Jalan Cipto, tepatnya di belakang Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, tiba-tiba dua pria yang mengendarai sepedamotor langsung merampas barang milik WNA itu.

Setelah kejadian itu, WNA asal Prancis tersebut sempat mendatangi Pos Lantas Polrestabes Medan yang berada di Jalan Sudirman dengan ditemani oleh seorang warga Indonesia.

Namun oleh beberapa warga setempat, WNA tersebut kemudian diarahkan untuk membuat laporan dan pengaduan ke Polrestabes Medan.

“Handphone dan Camera Polaroid,yang dirampok” ucap Robert, salah seorang dari mereka, ketika akan berangkat ditemani pemandu wisata ke Polrestabes Medan.
 
Komentar

Berita Terkini