|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Melihat Karakter Kita Melalui Golongan Darah

Melihat Karakter Kita Melalui Golongan Darah


MEDIAPENDAMPING.com – Secara umum, dipercayai bahwa zodiak mampu menunjukkan karakter seseorang. Bahkan banyak dari kita yang meyakini karakter zodiak. Tapi tahukah Anda, sebagian besar orang Jepang lebih percaya pada membaca karakter melalui golongan darah daripada di zodiak. Sekarang ada beberapa pembacaan karakter berdasarkan golongan darah.

- Golongan Darah A

Golongan darah A memiliki kecenderungan untuk menjadi perfeksionis. Kecerdasan yang dimiliki sebenarnya membuat mereka semakin menginginkan kesempurnaan dengan berbagai cara. Mereka diklasifikasikan sebagai pribadi disiplin dan patuh jika mereka terkait dengan peraturan.

Golongan darah A juga dikenal pendiam dan sensitif. Ini membuat mereka menjadi agak pasif dan gampang tersakiti. Mereka juga nampak gampang mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu.

- Golongan Darah B

Golongan darah B dikenal sebagai orang yang aktif dan bersemangat. Mereka juga kreatif dan pemikir.
Di sisi lain mereka juga menyukai kebebasan. Dan karena ini, mereka menjadi sulit untuk dikendalikan oleh orang lain sampai-sampai berbuat sewenang-wenang. Meski begitu, golongan darah tipe B diketahui orang-orang sebagai orang yang jujur ​​dan menghormati privasi.

- Golongan Darah AB

Didalam kepercayaan Orang Korea, dikatakan bahwa golongan darah golongan AB adalah seorang jenius. Ini mungkin benar, karena kebanyakan orang yang memiliki golongan darah AB suka mengeksplorasi hal-hal secara rinci.
Mereka bahkan tidak peduli jika mereka harus tinggal sendiri dan larut di dunia mereka sendiri.

Tetapi, mereka sangat tidak suka ketika pribadi nya dicampuri oleh orang lain. Andai hal ini terjadi, sikap mereka bisa berubah menjadi sangat dingin dan ucapannya boleh jadi sangat menyakitkan.

- Golongan Darah O

Orang yang terlahir dengan golongan darah O memiliki karakter seorang pemimpin. Sebagian besar dari mereka memiliki pengetahuan yang luas dan tahu betul bagaimana harus dihormati dan dihormati oleh banyak orang.

Mereka juga memiliki ambisi yang cukup besar untuk mencapai kesuksesan. Tujuan mereka adalah untuk menang dalam setiap pekerjaan yang mereka lakukan dan mereka tidak ingin dikalahkan.

Memiliki ambisi yang kuat, pemilik golongan darah O akhirnya menjadi sangat keras kepala tentang apa yang menjadi prinsipnya. Mereka sangat mudah untuk mengekspresikan apa yang mereka suka atau tidak suka. Bahkan, tidak jarang Anda menyepelekan sesuatu yang tidak Anda sukai, termasuk menyerang orang lain secara pribadi.
 
Komentar

Berita Terkini