|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ibu Risma Walikota Surabaya Siap Mulai Bekerja Kembali

Walikota Surabaya Ibu Risma 

Surabaya - MEDIAPENDAMPING.com - Keadaan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya makin membaik setelah dipindahkan ke ruang rawat inap RS Graha Amerta untuk menjalani masa pemulihan. Kemudian apa saja kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan oleh wali kota perempuan pertama Surabaya itu?

Kepala bagian ( KABAG ) Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan kalau selama di ruang inap, Risma telah menandatangani surat-surat yang diberikan kepada nya.

"Aktivitas beliau hari ini sudah menandatangani beberapa surat yang harus beliau tandatangani," kata Fikser saat dikonfirmasi di Graha Amerta, Selasa (2/7/2019).

Dan selain menandatangani, kata Fikser, Risma juga telah menerima sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyampaikan kemajuan program-program kerja.

"Kepala OPD juga sebagian besar telah masuk melaporkan perkembangan OPD tberkaitan program-program kerja," ujar Fikser.

"Tadi juga sudah ada kunjungan dari Forpimda yang isinya meminta ibu supaya istirahat agar sehat lagi. Sebab warga Surabaya banyak yang menunggu kehadiran ibu," pungkas nya.

 
Komentar

Berita Terkini