|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Blogger Rusia Cantik Disayat, Telanjang Ditemukan di Koper

Ekaterina K, 24, dokter sekaligus blogger kecantikan asal Rusia yang dibunuh di apartemen nya
MOSKOW, MEDIAPENDAMPING.com - Seorang blogger cantik asal Rusia dibunuh secara sadis. Jasadnya ditemukan di dalam koper dalam kondisi tanpa busana dan ada bekas gorokan di tenggorokan.

Blogger 24 tahun yang dikenal sebagai Ekaterina K, ditemukan tewas di flatnya di Moskow akhir pekan lalu. Dia diduga kuat menjadi korban serangan pisau.

Sebelum ditemukan, orangtuanya khawatir ketika Ekaterina berhenti menjawab panggilan telepon mereka dan meminta pengelola flat  untuk memeriksanya.

Polisi yang menerima laporan mendatangi flat dan menemukan jasad blogger tersebut sudah dimasukkan ke dalam koper. Ada beberapa luka tusuk di tubuhnya dan bekas luka gorokan di tenggorokan.

Petugas polisi telah meluncurkan perburuan terhadap pelaku dan sedang menyelidiki apakah faktor "kecemburuan" terkait dengan kejahatan tersebut.

Menurut polisi, korban baru-baru ini menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 52 tahun dan mereka akan pergi berlibur bersama.

Sebelum itu, korban berkencan dengan pria berusia 32 tahun. Namun, tidak diketahui berapa lama hubungan asmara tersebut sampai akhirnya putus.

Menurut laporan Mirror, Minggu (28/7/2019), belum ada orang yang ditangkap terkait pembunuhan tersebut.

Ekaterina sejatinya adalah seorang dokter yang berspesialisasi dalam dermatologi dan penyakit menular seksual. Dia bekerja sebagai tenaga medis di sebuah rumah sakit di Moskow.

Dia juga menulis blog tentang kecantikan dan memiliki akun Instagram atas nama Katty dengan 80.000 follower.


Ekaterina juga menjadi kontestan kontes kecantikan di Moskow serta lolos dari Pirogov Russian National Research Medical University, sebuah universitas bergengsi di Rusia.

Posting terakhirnya di media sosial adalah tentang perjalanan ke Corfu pada 22 Juli 2019 atau lima hari sebelum jasadnya ditemukan.

Akun Instagram-nya dipenuhi berbagai foto, seperti fotonya saat berpose di studio, selama perjalanan, serta foto-foto dari kehidupannya sehari-hari.

 
Komentar

Berita Terkini