-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

TVRI akan menyiarkan Liga Premier musim depan

Liga Premier akan ditayangkan di TVRI selama tiga tahun ke depan


MEDIAPENDAMPING,com. Para penikmat Liga Premier di Indonesia masih akan disugukan oleh tindakan tim favorit mereka. Karena TVRI akan menyiarkan Liga Premier.
"Berita terbaru, TVRI akan menyiarkan liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terima kasih kepada @Molatv_id atas kepercayaan mereka pada penunjukan TVRI sebagai broadcaster Liga Premier resmi pada platform FTA di Indonesia. # Tiga ribu di TVRI #mediapemersatubangsa" , itulah pernyataan TVRI resmi di akun Instagram-nya.


Kepastian TVRI ini tentu saja menyenangkan penggemar tim Liga Inggris yang harap-harap cemas setelah Grup MNC tidak lagi memiliki lisensi resmi untuk penayangan TV Free to air, yang juga dikenal dengan kata tidak berbayar. Karena dalam tiga tahun terakhir, RCTI dan MNC TV selalu menyiarkan.




Untuk kontraknya sendiri, TVRI info nya mengatakan akan mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV sebagai pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Timur. 
 
Komentar

Berita Terkini